Kamis, 12 April 2012

untitled, mix feeling

tiba tiba ingin saja menyanyikan beberapa lagu, untuk yang disana, check this out

maafkan lah bila ku selalu, membuat mu marah dan benci padaku
ku lakukan itu semua, hanya tuk buatmu bahagia
mungkin ku cyma tak bisa pahami, bagaimana cara tunjukan maksudku
aku cuma ingin jadi, terbaik untukmu

sebentuk hatiku, buat kekasihku
mengiring rinduku, selalu untuknya
memang tak selalu ada yg terbaik
dari diri ini dan juga dirinya
namun ku yakin cinta ini takkan pernah salah

seandainya, kau ada disini denganku
mungkin ku tak sendiri,
bayanganmu, selalu memanggil diriku
takkan pernah ada yang lain

yup kurang lebih demikian lah beberapa lirik lagu yang mewakili perasaan mix ini.
kenapa mix?ya karena memang tercampur aduk, dan intinya "SUSAH DIUNGKAPKAN"
smua kata2, nyanyian, sumpah, kalimat apapun udah dikeluarin, tapi?? ya tapi ya tapi. :(
kenapa susah bgt ya buat bikin pikiran itu sependapat??kenapaaaaaaa????
hah!binguuung,give the way out GOD!please

FYI(objek inspirasi untuk tulisan ini):
aku cuma mau kamu lihat
aku cuma mau kamu ikut ngerasa jadi aku
aku cuma mau respon kamu
aku cuma mau sedikit dari banyaknya kemauan orang atas kamu dluar aku
sedikiiit aja ga banyak
bukan berarti ak gak ikhlas buat ngelakuin sesuatu dengan hasil yang aku dapetin
bukaaaan
tapi, respon kamu sekecil apapun itu sangat berguna
drpd kamu diam seribu bahasa, seperti aku berbicara dengan tembok
dan aku merasa tidak kamu anggap, apalagi hargain
mungkin kata2 aku sudah tidak berguna untuk kamu
atau bahkan aku sudah tidak ada pentingnya untuk kamu
diluar itu,
kamu selalu menjadi bagian yang berguna dan terpenting untuk hidup aku

-@))(@)!)-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar